Pemukulan oleh FPI: Masalah Kekerasan, bukan masalah Ahmaddiyah

Pemukulan di Monas yg dilakukan oleh FPI terhadap AKKBB adalah masalah penggunaan kekerasan, bukan masalah Ahmaddiyah itu benar/ salah. Meski seandainya tujuan FPI benar pun, tindakan pemukulan tersebut tetap salah. Tidak jadi soal siapa dan apa tujuan pelakunya (entah FPI/ AKKBB) tindakan yg berbau kekerasan / terorisme adalah salah.

Kita hidup di jaman modern di mana menyampaikan pendapat / menyelesaikan perbedaan pendapat dapat diselesaikan dengan jalan damai, bukan dengan peperangan seperti jaman abad pertengahan dulu. Kesatuan negara dan perdamaian di indonesia jadi taruhannya.

3 comments on “Pemukulan oleh FPI: Masalah Kekerasan, bukan masalah Ahmaddiyah

  1. artikel anda bagus dan menarik, artikel anda:
    http://agama.infogue.com/
    http://agama.infogue.com/pemukulan_oleh_fpi_masalah_kekerasan_bukan_masalah_ahmaddiyah

    anda bisa promosikan artikel anda di http://www.infogue.com/ yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!

  2. Hafiz_RBFG says:

    Mas, kayaknya tulisannya agak terlalu pendek deh…

  3. Ajaran says:

    Kalau kita mau berpikir lebih politis lagi, FPI merupakan “unregistred underbouw” dari partai PKS, terbukti dari pernyataan Riziq bahwa PKS akan menjadi tempat limpahan suara mereka.
    Dan PKS sendiri yang mengetahui hal ini tentunya mengambil advantage dari pernyataan tersebut, tapi tidak berupaya untuk menyetir polah “underbouw” mereka ini. Wallahualam…

Comments are closed.